Selasa, 15 April 2014

isi hati tentang kamu

Aku memang mencari dia yang serius Aku memang msih menunggu orang yang tepat Aku memang masih ingin tahu lebih dekat Terutama tentang kamu Aku tau mungkin kau orangnya yang selama ini aku cari Yang tak bias hidup tanpa hadir diriku Entah itu benar atau tidaknya Tapi tuk apa cinta tuk apa cemburu tanpa di dasari pengertian Seandainya kau tahu bahwa aku sangat setia menunggumu di sini Mesti terkadang mata ini menginginkan yang lebih darimu Tapi sudahlah, bagiku kau tetap yang pertama dan yang terakhir dalam hatiku Andai kau tau isi hati ini Andai kau dapat merasakan yang lebih Aku memang begini, tak seperti seperhatian yang dulu sebelum ku Tak seromantis tak secantik tak sholehah tak sebaik sebelum aku Namun aku sebagai wanita hanya bias menunggu orang yang katanya serius Tuk datang menjemput cintanya Apa daya bila kau pergi tinggalkan cintaku tuk selamanya Aku hanya bias terdiam menunggu penggantimu yang tak pernah ada di dunia Ah, kiranya mimpi belaka aku dapat menjadikanmu apa yg ada dalam pikiran hatiku Aku percaya suatu saat nanti akan tiba saatnya kau bahagia ada atau tiadanya diriku Karna aku saat ini bukan lah orang yang menyepelekanmu Tapi aku hanya manusia yang ingin kamu mengerti apa yang seharusnya di taati Biacara boleh kapan saja, tapi liah terpenting sikon Bukan sok sibuk tapi aku hanya ingin guna kan waktuku sebaiknya tuk melakuakan yang sebaiknya aku lakukan Posesif curiga cemburu khawatir negative siapa yang melarang, Semua itu boleh tapi jikalau over siapa yang tahan. Apa ia Cuma aku wanita di dunia yang tahan dengan situasi seperti ini Karna aku santai, bukan berarti sepele. Aku percaya kau percaya Saling jujur saling setia dan pengertian itu yang belum aku dapat kan dari dirimu oh pujaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar